Minggu, 05 Januari 2014

NOE's LIBRARY ( MENYEWAKAN SEGALA JENIS BUKU )

Haiii.....jaman sekarang susah yaa nemuin orang yang hobinya BACA ???

SAYA juga termasuk ^^

Tapi salah satu hobiku ngoleksi KOMIK !

SO , otomatis aku sering baca komik .

Sangking banyaknya , bingung mau diapain..... O_O



KOMIK dari jamannya aku masih SMP yang harganya 9ribu sampek sekarang jamannya aku kuliah 13500 itupun yang paling tipis , yang lebih tebel lagi beda harga lagi...wah wah wah...semakin tahun semakin naik tuh harga...padahal belum tentu peminatnya pun bertambah ?

Aku saranin nih..daripada beli mahal mahal , mending dateng aja ke rumah ...

SIAP MELAYANI temen2 adek2 atau kalian semua yang hobi MEMBACA nih , MENYEWAKAN buku buku seperti komik (tinggal pilih) , buku LKS SMP-SMA (seadanya stok) , Novel (seadanya stok), Buku Materi materi SD-SMP-SMA (seadanya stok) , dll...



Usahakan membeli buku , Budayakan membaca buku , dan mari meminjam buku.... 

BUKU JENDELA DUNIA , BUKAN HANYA JENDELA..BUKU PINTU DUNIA...MARI KITA MASUK KEDALAMNYA...

Semoga bermanfaat ^^



 _ NOE's LIBRARY _

Jln.asrama yonif 515 kostrad , TANGGUL - JEMBER (68155)
facebook : MytdorkziLLa JiLid Dua
Twitter : @Mitangomong
Instagram : nurma_permita
Whatsapp : 083873957669
Google+ : Nurma Permitawati
BBM : 7674AE81 
Wechat : NurmaPewe
Line : Nurma Permita
Blog : nurmapermitawati.blogspot.com
Fanpage On Facebook : Nurma Permita





- THANKS KAWAN -
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar